Coba

Senin, 22 Oktober 2012

#Bukan Basa Basi


 Free Download Film And Game Terbaru

Sebelum saya menjelaskan apa maksut dari Web/Blog saya beri nama "Bukan Basa Basi" terlebih dahulu saya jelaskan Arti dari kalimat "Bukan Basa Basi". Mungkin hanya orang Indonesia yang mengerti tentang maksut dari kalimat ini, karena bila orang dari negara lain mungkin akan salah presepsi.

kata Bukan berarti berlainan dengan yang sebenarnya sedangkan Basa Basi (satu kalimat yang utuh, bila di pisahkan akan berlainan. jadi bila anda memisahkan dua kata ini, maka juga akan berbeda) di sisi lain Basa Basi adalah kalimat berlaku sopan dalam berbicara, sedangkan bila kita menggambungkan 2 kalimat tersebut  menjadi "Bukan Basa Basi" adalah kalimat spontan, langsung ke sumber yang di tuju bukan Hoax belaka.

Hidup itu! Bukan Basa-Basi Anda tentu pernah mendengar atau membaca kalimat "Bukan Basa Basi". Suatu kalimat sederhananya yang berarti sungguh-sungguh, benar-benar, Riil bukan semu bukan cerita belaka. Demikian pula dengan tujuan Web/Blog ini bukanlah sesuatu yang hanya sekedarnya, sesuatu yang semu. Tetapi bahwa Web/Blog ini perlu diisi, dijalani, dimaknai dengan sungguh-sungguh, benar-benar, nyata bukan di awang-awang.

Web/Blog Bukan Basa Basi
"Bukan Basa Basi" adalah sebuah Web/Blog yang di kelolah sekaligus di dirikan oleh Arman Ali (Nick cEsus_belli), yang di dirikan tahun 2010 lalu. Harapan saya untuk Web/Blog ini menjadi sarana yang lebih di utamankan bagi User Downloader dalam mencari File atau sesuatu yang mereka butuhkan, dan suatu saat nanti akan menjadi Web/Blog di kenal di "Seluruh Dunia". Saya tidak menghrapkan lebih dari anda ^_^, cukup hanya menyebar luaskan tentang "Bukan Basa Basi" kepada Sudara, teman, atau Keluarga Anda, dan saya akan sangat berterima kasih tentang hal itu.

Other at Acting like Artist, I'm Honest It Is
"Bukan Basa Basi"