Coba

Senin, 22 Oktober 2012

#Kick-Ass (2010)

Free Download #Kick-Ass (2010)

Kick-Ass (2010) Adalah Film super hero Comedy yang di ambil dari komik dengan nama yang sama oleh Mark Milliar dan John Romita, yang di release 2010, Genre Action Comedy. Film ini bercerita tentang seorang remaja biasa, Dave Lizewski ( Aaron Johnson ), yang menetapkan untuk menjadi superhero kehidupan nyata , menyebut dirinya sebagai "Kick-Ass".

Sinopsis Kick-Ass 2010
Dave Lizewski (Aaron Johnson), seorang remaja yang memutuskan menjadi seorang superhero karena terinspirasi jagoan di buku komik. Seperti layaknya superhero yang memiliki ciri khas masing-masing, ia pun mengenakan pakaian dan topeng serta mulai memerangi kejahatan dengan menggunakan nama Kick-Ass. Akan tetapi ada satu kendala yang dihadapinya, yakni ia sama sekali tidak memiliki kekuatan super.

Kehidupannya yang normal pun mulai berubah semenjak ia menjadi contoh bagi para peniru lainnya. Dalam menjalankan aksinya, Kick-Ass bertemu dengan sepasang pahlawan pembela kebenaran lainnya, Big Daddy (Nicolas Cage) dan putrinya yang masih berusia 11 tahun, Hit Girl (Chloe Moretz).

Ia juga kemudian mulai bersahabat dengan Red Mist (Christopher Mintz-Plasse), seorang superhero muda lain yang masih belum berpengalaman. Keempat superhero tanpa kekuatan super ini kemudian bersama-sama menghadapi bos mafia Frank D'Amico (Mark Strong).

Sutradara : Matthew Vaughn
Artis : Aaron Taylor-Johnson, Nicolas Cage, Chloƫ Grace Moretz
Release : 17 May 2010 (Indonesia)
Genre : Action | Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1250777/

Youtube Video Trailer Kick-Ass (2010)
File Full Version
You Sure To Download?
OR