Coba

Jumat, 19 Oktober 2012

Halo 4

Halo 4 Adalah game yang dikembangkan oleh 343 Industries (Microsoft Studios) yang rencana akan di Release pada tanggal 8 November 2012. Hampir lima tahun setelah peristiwa Halo 3, Halo 4 mengambil seri dalam arah yang baru dan menetapkan panggung untuk saga sci-fi epik baru, di mana Master Chief kembali untuk menghadapi takdirnya dan menghadapi kejahatan kuno yang mengancam nasib seluruh alam semesta. Halo 4 juga memperkenalkan menawarkan multiplayer baru, yang disebut Halo Infinity Multiplayer, yang membangun off sejarah multiplayer kaya franchise Halo itu.

Fitur tambahan lain dalam Halo 4 adalah Multiplayer Perks yang akan sangat berpengaruh pada gameplay online dan menjadikan Halo 4 sebagai game pertama yang memiliki fitur Perks di seluruh franchise Halo. Dikutip dari Gamexeon.com, bahwa Seri Halo memiliki editor in-game bernama Forge yang membuatmu dapat mendesain map tanpa perlu pusing dengan programming. Fitur ini akan kembali hair di Halo 4 dengan lebih baik, lebih hebat, lebih kreatif, dan lebih besar.

Dalam Forge yang baru kamu akan menemukan berbagai objek yang dapat disesuaikan dengan bebas sesuai dengan apa yang ada di lingkungannya. Jumlah dan peletakannya juga bisa kamu atur dengan santai karena lingkungan yang disediakan sangat besar. Anda bisa membuat area yang memiliki bukit, besar, sekedar kosong, maupun area indoor dengan desain yang unik. 

Nanti ketika Halo 4 terbit, akan ada tempat khusus untuk memamerkan Map hasil buatan gamer. 343 Industries akan terus memikirkan cara untuk membawa berbagai Map ini ke matchmaking serta akan berusaha untuk mempromosikanya. Jadi konten buatan para gamer tidak akan sengaja ditutup-tutupi agar gamer terarah untuk memainkan konten dari developer.

 Recommended: System Requirements Halo 4
And
Minimum: System Requirements
Coming Soon

Youtube Video Trailer Halo 4

File Not Found Full Version
You Sure To Download?