Coba

Selasa, 16 Oktober 2012

#Counter-Strike: Global Offensive


Counter-Strike: Global Offensive Adalah Game First-person Shoter Seri terbaru dari  Counter-Strike: (Valve) sebelumnya yang pernah di Release. Setelah sekian lama Valve bertahan dengan grafik Game (Counter-Strike) mereka yang biasa, namun kali ini mereka menyadari bahwa banyak para Gamer tipe First-person Shoter dan Gamer generasi sekarang yang menginginkan Grafik yang lebih dari seri Counter-Strike sebelumnya.

Game Counter-Strike: Global Offensive yang lebih di kembangkan dengan grafik, namun Game ini masih di bawah dari Game-game lain yang memiliki grafik lebih, seperti Call Of Duty, dan Battlefield. Walaupun Counter-Strike: Global Offensive masih kalah dari Game-game tersebut namun Game ini mampu mendapatkan review positif dari kritikus profesional.

Pada September 2012, permainan memegang skor keseluruhan 83 dari 100 didasarkan pada rata-rata dari 33 ulasan dikumpulkan pada Metacritic (Game Online First-person Shoter yang sulit untuk menembus angka ini), dan  Counter-Strike: Global Offensive masuk dalam #10 First-person shooter Popular 2012. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi Valve, karena mampu menggeser Game-game yang di atas dari mereka.

Minimum System Requirements:
Counter-Strike: Global Offensive
    * OS: Windows 7 / Vista / XP
    * Processor: 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher)
    * Memory: 1GB XP / 2GB Vista
    * Hard Disk Space: At least 6 GB of Space
    * Video: Video card must be 128 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher).
    * Audio: DirectX 9.0c compatible.

Youtube Video

File 5,6 GB Full Version
You Sure To Download?