Coba

Rabu, 17 Oktober 2012

#Free Download Syndicate 2012


Dalam dunia Syndicate, semuanya digital terhubung, termasuk orang-orang. Pemain tidak terbatas pada senjata di tangan mereka. Melalui DART 6 bio-teknologi chip tertanam dalam kepala mereka, pemain dapat memperlambat waktu dan melanggar dunia digital di sekitar mereka untuk mencatat musuh mereka dengan menggunakan berbagai mekanisme hacking yang diupgrade. Campuran sindikat ini serba cepat, futuristik, pengaturan tindakan penembak dan cerita dikombinasikan dengan gameplay pelanggaran chip inovatif langsung menenggelamkan pemain dalam dunia digital yang unik.

Banyak Gamer telah mengkritik "Visual cahaya" efek yang digunakan dalam permainan ini, sesekali menutupi pandangan pemain selama bermain game. Beberapa solusi resmi untuk masalah "mekar efek" melibatkan menggunakan konsol pengembang (pada versi PC dari game) untuk secara manual menyesuaikan grafis permainan pengaturan.

GameTrailers memberikannya 8.2, mengutip gameplay yang menyenangkan dan inovatif, tetapi bereaksi negatif terhadap kesimpulan diprediksi, hanya memerlukan waktu enam jam untuk kampanye dari Game Tersebut dan syndicate termasuk dalam #10 First-person shooter Popular 2012.

Minimum system requirements
Syndicate
    * Microsoft Windows XP SP3
    * Intel Core 2 Duo (E4600) at 2.4 Ghz or equivalent (Athlon 64 X2) processor
    * 2 GB Windows 7 & Windows XP (3 GB with Windows Vista)
    * NVIDIA GeForce 8800 GT 512 MB or ATi Radeon HD 4650 512 MB
    * Hard drive with 10.5 GB free space
    * DirectX compatible sound card and microphone for VoIP


Youtube Video

File 4,6 GB  Full Version