Coba

Selasa, 06 November 2012

#March of the Penguins


March of the Penguins Adalah Film Genre Dokumenter, di Release 22 July 2005 (USA), yang mengisahkan siklus hidup penguin. Semua perjuangan hidup, dari mulai mencari pasangan, berketurunan, menjaga telur, mencari makan dan sampai di saat mereka harus meninggalkan anak2nya agar dapat hidup mandiri. Anda mungkin tidak akan percaya bahwa 7 Aktor Menangis karena Film #March of the Penguins. 

Aktor-aktor itu adalah Robert Pattinson, Brad Pitt, Natalie Portman, Charlize Theron, Mila Kunis, Elle Fanning, Dakota Fanning, dan Michelle Williams. Bila Aktor-aktor tadi sempat menangis karena melihat Film ini, mengapa anda tidak mencoba untuk melihat Film ini? Mungkin saja anda juga akan menangis ketika melihat Film ini, atau setidaknya mendapat Motivasi.

Sinopsis  #March of the Penguins
Dimulai dari perjuangan mencari pasangan dengan melakukan perjalanan selama 3 bulan lamanya. Setelah bertemu pasangan, sang ibu mengandung selama 8 bulan. Setelah ibu bertelur, sang ayahlah yang harus menjaga telur karena ibu harus mencari makan karena kelelahan mengandung. Sang ibu harus mencari makan dengan berjalan selama 4 bulan. Disinilah kekuatan sebagai ayah sejati diuji, ayah harus tetap mengerami telur walaupun ada badai besar yang datang, telur sama sekali tidak boleh keluar dari eramannya, karena telur tersebut bisa beku bila terkena udara dingin. Disinilah puncak perjuangan ayah, sangat mendebarkan juga memilukan. bagaimana cara ayah berjuang? Bisa dibayangkan bagaimana sedihnya sang ibu apabila saat kembali mereka tidak dapat bertemu anak mereka?

Sutradara : Luc Jacquet
Artis : Morgan Freeman, Charles Berling, Jules Sitruk
Release : 22 July 2005 (USA)
Genre : Documentary
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0428803/

You Tube Video Thrailer #March of the Penguins

File 2,3 GB Full Version
You Sure To Download?