Coba

Rabu, 07 November 2012

#Inception (2010)


Inception adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2010 yang mengisahkan tentang Dom Cobb yang berusaha mengambil informasi dari korbannya dengan cara masuk ke dalam mimpi mereka dan menginsepsi pikiran para korbannya. Mimpi tersebut menjadi ruang bagi keseluruhan tim untuk menanamkan pemikiran tertentu ke dalam otak para korban.

Apa anda pernah membayangkan di dalam suatu Mimpi, anda melakukan aktifitas yang sudah anda rencanakan sebelumnya? ya Film ini mengisahkan tentang  Dom Cobb, namun istrinya (Marion Cotillard ) tidak mampu untuk menyesuaikan Mimpi dan Kenyataan, hingga suatu saat Marion Cotillard terjatuh dari gedung apartemen mereka hanya untuk membuktikan bahwa sebenarnya dia berda di Alam Mimpi atau Alam Kenyataan. Film yang sungguh luar biasa, karena Film yang memiliki Efek Visual Terbaik, Film yang susah untuk ditebak alur cerita.

Sinopsis #Inception
Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) dan partnernya, Arthur (Joseph Gordon-Levitt) mempraktekkan espionase ilegal dengan memasuki alam bawah sadar target mereka, dengan menggunakan stratergi dua-tingkat "mimpi dalam sebuah mimpi" untuk mengekstrak informasi penting yang dibutuhkan. Setiap "ekstraktor" membawa sebuah "totem", benda pribadi yang berukuran kecil. Totem milik Cobb adalah gasing yang berputar dalam sebuah negara mimpi. Cobb berjuang bersama memori istrinya yang telah meninggal, Mal (Marion Cotillard), yang memanifestasi mimpinya serta berusaha untuk mensabotase kehidupannya.

Tanggal Rilis : 16 July 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Mystery | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt and Ellen Page
IMDb Info : www.imdb.com/title/tt1375666

Penghargaan :
Inception menerima delapan nominasi pada Penghargaan Oscar, termasuk Film Terbaik dan Skenario Asli Terbaik, dan memenangkan empat penghargaan untuk Penyuntingan Suara Terbaik, Tata Suara Terbaik, Sinematografi Terbaik dan Efek Visual Terbaik.

Youtube Video Trailer #Inception

Film 1,5 GB Full Version
You Sure To Download