Coba

Kamis, 29 November 2012

#My Name is Khan

Picture My Name is Khan

My Name is Khan Adalah film yang disutradarai oleh Karan Johar yang diproduksi oleh Dharma Production dan Red Chillies Entertainment (pengambilan Film di India dan USA). Film ini dirilis pada tanggal 12 Februari 2010. Pemain film ini adalah Shahrukh Khan  dan Kajol.

Film ini menceritakan tentang seorang yang menderita Sindrom Asperger (Asperger syndrome ) sejak lahir, namun mempunyai IQ yang tinngi. Dia (Rizwan Khan) memperjuangkan dan membuktikan bahwa Agama Islam bukanlah Tetoris (My Name Is Khan, I am not a terrorist). Film ini mampu mengispirasi anda tentang Cinta, perjuangan, dan Kejujuran.
Sutradara : Karan Johar
Artis : Shah Rukh Khan, Kajol, Sheetal Menon
Release : 12 February 2010 (Indonesia)
Genre : Drama | Romance | Thriller
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1188996/
Sinopsis My Name is Khan
Keberadaan sempurna Khan akan terganggu, bagaimanapun, setelah serangan 11 September di New York City. Mark pergi untuk menutupi perang di Afghanistan dan meninggal di sana. Pada saat yang sama, keluarga Khan mulai mengalami post 9-11 prasangka dalam komunitas mereka dan Reese mulai berbalik melawan Sam juga. Suatu sore, sebuah argumen antara mereka berubah menjadi perkelahian sekolah bermotif rasial antara Sameer dan sejumlah siswa yang lebih tua. Reese mencoba untuk menghentikan perkelahian tetapi menahan dan Sam meninggal dari luka-lukanya. Sebuah Mandira hancur menyalahkan Rizwan atas kematiannya menyatakan bahwa Sameer "mati hanya karena namanya Khan." Dia kemudian memberitahu Rizwan bahwa ia tidak lagi ingin bersama dia. Ketika dia bertanya apa ia lakukan untuk bersama dengan Mandira, dia sinis mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberitahu orang-orang Amerika Serikat dan Presiden bahwa namanya adalah Khan dan bahwa dia bukan teroris.(Original and edited by Bukan Basa Basi)

Youtube Video  #My Name is Khan

File 700 MB Full Version