Coba

Selasa, 04 Desember 2012

#All About Titanic


This Titanic Picture

Titanic adalah Film Amerika epik Romantis, ditulis, co-produser, dan co-diedit oleh James Cameron . Sebuah account fiksi dari tenggelamnya kapal RMS Titanic , yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota yang berbeda kelas sosial yang jatuh cinta di atas kapal selama naas nya pelayaran perdananya  RMS Titanic, Inggris ke- New York
Sutradara : James Cameron
Artis : Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane
Release : 5 January 1998 (Indonesia) - 3D 2012
Genre : Drama | Romance
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0120338/
Titanic (1.997)
Film itu didasarkan pada daya tarik dengan bangkai kapal , ia ingin menyampaikan pesan emosional tragedi itu, dan merasa bahwa kisah cinta diselingi dengan hilangnya manusia akan menjadi penting untuk mencapai hal ini. Produksi pada film dimulai pada 1995, ketika Cameron menembak cuplikan dari bangkai kapal Titanic yang sebenarnya.

Titanic 3D (2012)
Untuk rilis 3D, Cameron membuka film 35 Super dan memperluas citra film menjadi rasio aspek baru, yang sebelumnnya 1:78:1 kini 02:35:01 (lebih lama), yang memungkinkan pemirsa untuk melihat gambar yang lebih pada bagian atas dan bawah layar. [139] Adegan hanya sepenuhnya direnovasi untuk rilis ulang adalah pandangan Rose dari langit malam di laut, pada pagi hari April 15, 1912. Adegan itu diganti dengan pandangan yang akurat tentang pola bintang malam-langit, termasuk Bima Sakti , disesuaikan dengan lokasi di Samudra Atlantik Utara pada bulan April 1912. Perubahan itu dipicu oleh astrofisikawan Neil deGrasse Tyson , yang telah mengkritik adegan untuk menunjukkan pola bintang realistis. Dia setuju untuk mengirim sutradara film Cameron pandangan dikoreksi dari langit, yang merupakan dasar dari adegan baru.

Rose Titanic Picture
Sinopsis Titanic
"Pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett dan timnya mengeksplorasi bangkai kapal RMS Titanic, mencari kalung berlian yang berharga yang disebut Hati Samudra . Mereka memulihkan aman Caledon "Cal" Hockley itu, percaya kalung itu berada di dalam, melainkan menemukan sketsa seorang wanita telanjang mengenakannya, tanggal 14 April 1912, malam Titanic menghantam gunung es. Mendengar tentang gambar, seorang wanita tua bernama Rose Dawson Calvert panggilan Lovett dan klaim bahwa ia adalah wanita yang digambarkan dalam gambar. Dia dan cucunya, Lizzy Calvert, mengunjungi dia dan timnya di kapal penyelamatan nya. Ketika ditanya apakah dia tahu keberadaan kalung, Rose ingat waktunya kapal Titanic, mengungkapkan bahwa dia adalah Rose DeWitt Bukater, penumpang diyakini telah tewas dalam tenggelamnya kapal tersebut".
 
Isu Titanic II
Walaupun film Titanic II ini sudah tersimpan pada situs IMDb, Wikipedia, dan beberapa website yang menceritakan Film Titanic II, namun sampai saat ini Film tersebut belum pernah ada sejak dikabarkan dirilis 2010 lalu.

Youtube Video Trailer Titanic

File 900 MB Full Version

 (Original eg.Wikipedia and Edited by Bukan Basa Basi)