Coba

Kamis, 18 April 2013

#Dead Space 3


Dead Space 3 - Picture one

+Dead Space 3 adalah third-person shooter video game yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Diumumkan di E3 2012 pada tanggal 4 Juni 2012 dan dirilis secara internasional pada Februari 2013, itu adalah sekuel Dead Space 2 dan pintu masuk utama ketiga dalam Dead Space series.

Dead Space 3 memiliki online drop-in/drop-out mode co-op untuk kampanye, yang diumumkan di Electronic Arts yang E3 2012 konferensi pers, menyatakan bahwa ia akan membuka "tambahan detail cerita dan gameplay mekanik hanya ditemukan ketika bermain sebagai karakter co-op, EarthGov Sersan John Carver. "Setiap pemain akan memiliki pengalaman alternatif sebagai hasil dari demensia karakter mereka. Misalnya, pemain mengendalikan Carver akan menemukan mainan tentara di fasilitas biologi, sedangkan pemain mengendalikan Clarke tidak akan melihat mereka. Co-op juga menempatkan pemain dalam situasi yang terpisah: misalnya, ketika Carver mencoba untuk membuka pintu, tiba-tiba ia menjadi terperangkap dalam pikirannya sendiri (bergema situasi yang sama dalam Dead Space 2, memaksa Clarke untuk melindunginya dari gelombang tiba-tiba Necromorphs sampai Carver dapat membebaskan dirinya.

Sebuah Permainan karyawan Visceral telah mengkonfirmasi itu "selalu dimaksudkan untuk memiliki co-op dalam Dead Space", mengutip co-op mendukung permainan System Shock 2 sebagai sumber inspirasi untuk Dead Space series. Ia juga menunjukkan bahwa jika pemain memilih untuk bermain sendiri, Carver "mungkin muncul di beberapa titik (seperti halnya karakter non-pemain lain) tetapi untuk sebagian besar dia tidak ada."

 System Requirements #Dead Space 3

Minimum Spek
OS: Windows XP/Vista/7 with Service Pack
Processor: 2.8GHz
Memory: 2GB
Hard disk space: 10GB
VGA: NVIDIA GeForce 6800/ATI Radeon HD series
Youtube Video Thrailer

File 10 GB Full Version
You Sure To Download?