Coba

Jumat, 12 April 2013

#Koleksi Kamera Mini

Selamat untuk anda pecinta Gadget terutama bagi anda kamera - karena saya akan memperkenalkan salah satu kamera Terbaik dalam Versi Normal saja.
 
Apakan anda pernah membayangkan kehadiran sebuah kamera kecil  yag saat ini dilengkapi dengan USB? kamera digital ini banyak menarik perhatian dari pengguna kamera Fleksibel yang mempunyai Fitur lebih, dari kamera-kamera biasanya..

Kamera yang diberi nama Superheadz Clap. Sebuah kamera berukuran super kecil dengan memiliki fitur seperti 2 megapiksel, resolusi 480 x 720,  dan semua kenangan favorit kita akan tersimpan secara digital pada kartu memori microSD.


Memang jika dibandingkan dengan kamera digital yang ada saat ini, tentulah kamera ini tidak cukup baik. Hal ini terlihat dari resolusinya yang mungkin sangat kecil. Tapi tentu saja, kamera kecil sekaligus USB ini sangat fleksibel, dan kita tidak terlalu repot membawanya.

Kemudian hadir sebuah konektor USB yang memungkinkan kita memasang Kamera Superheadz Clap ke komputer terdekat untuk mentransfer foto digital melalui USB. Jelas ini adalah salah satu kamera yang tampil kasual, ringkas dan fleksibel.

Feature Superheadz Clap
720x480 pixel, sensor 2 MP, dan resolusi 1280x1024 pixel untuk hasil fotonya. Uniknya, kamera mungil yang memiliki lensa F2.8=3.2 mm ini pada sisi badannya dilengkapi konektor USB. Jadi gak perlu repot menggunakan kabel data jika ingin mentransfer hasil foto ke komputer pribadimu.  Jika baterai kameranya habis, anda tidak perlu hawatir, anda bisa langsung koneksikan USB kamera ke komputer atau laptop.

SuperHeadz CLAP Didesain dengan bentuk dan warna-warna putih, pink, hijau, merah, biru dan tersedia juga tripodnya.
 
Harga - Rp 500.000 - Bahkan lebih

Namun sayangnya, kamera mungil yang diproduksi perusahaan asal Tokyo ini baru ada di pasaran Jepang saja. Buat DVers, yang udah gak sabar ingin membeli kamera, don't worry! Toko-toko Dunia Virtual juga menjual beragam jenis kamera dari berbagai merek ternama lho.


No Featured Superheadz Clap
Beberpa Fitur yang kurang dari kamera ini antara lain:
-Harga yang relatif mahal - Berkisar $50 Dolar ke Atas.
-Garansi
-Outlet masih di Tokyo Jepang - Akan ada banyak Fitur-fitur yang tidak akan anda dapatkan.

Beberapa Fitur dan No-Fitur tadi sebenarnya hanya pertimbangan saya, selebihnya terserah pada anda. Karena saya telah memberikan Review dari Produk atau Gadget tersebut, Selamat berbelanja ^_^.


[Original By. Bukan Basa Basi]