Coba

Minggu, 14 April 2013

#Oblivion 2013



Oblivion Film adalah kisah Fiksi Ilmiah yang angkat dari sebuah novel dengan nama yang sama, karangandari Comics Radikal. Film ini pertama kali di (UK) dan, Prancis pada 10 April - 2013, dan menyusul kemudian di Indonesia, Ukraina, Australia pada 11 April - 2013,  terakhir di Amerika pada, April 19, 2013.


Sutradara : Joseph Kosinski
Artis : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko
Release : 11 April 2013 (Indonesia)
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1483013/



Sinopsis #Oblivion 2013
Menyusul invasi alien 60 tahun sebelumnya yang hampir menghancurkan bumi, mantan Marinir Komandan Jack Harper ( Tom Cruise ) adalah pesawat tak berawak mekanik 49, salah satu dari beberapa manusia terakhir ditempatkan di planet ini. Jack tinggal di sebuah menara berdiri ribuan kaki di atas bumi di mana ia dan rekannya Victoria ( Andrea Riseborough ) merupakan bagian dari operasi untuk membersihkan sisa pasukan invasi dan ekstrak sumber daya planet ini yang tersisa. Jack dan Victoria mempertahankan kontak dengan peradaban melalui link video dengan komandan mereka, Sally ( Melissa Leo ), dan karena bergabung dengan seluruh umat manusia di bulan Saturnus, Titan dalam dua minggu. Jack menderita mimpi berulang dan kilas balik, menampilkan gambar dari New York sebelum invasi dan seorang perempuan yang tidak diketahui. Membantu Jack dalam pekerjaan pembersihan nya weaponised "drone", mesin udara canggih yang menjelajahi lanskap untuk, dan menghancurkan, lifeforms asing. [Selebihnya, silahkan anda lihat Film-nya]


Menarik
Media membicarakan bahwa Tom Cruise tertarik pada Artis Indonesia yaitu Aknes Monika yang datang pada launching Film Perdana dari #Oblivion 2013 di red carpet premiere.

Akun Twitter Agnes, @agnezmo di-follow oleh Tom Cruise!
Sontak, usai di-follow aktor top Hollywood itu Agnes mengaku syok. "It was fun at the premiere @TomCruise !! U did great #OBLIVION (btw tx for the follow and for retweeting my tweet earlier (Still shocked :p)," kicau Agnez.

Karena di-follow Tom Cruise,  para penggemar Agnes pun ikut histeris di situs mikroblog tersebut. Seperti yang dituliskan pemilik akun @dewdewi_:Oh GOD..sumpah demi apa @agnezmo di RT dan di follow @Tom Cruise...sihiiiy.." tulisnya.

Youtube Video Trailer #Oblivion 2013


File 500 MB Full Version Mkv
You Sure To Download?