Coba

Jumat, 03 Mei 2013

#ASUS ROG MAXIMUS IV GENE-Z: Motherboard


ASUS Maximus IV Ekstrim-Z Z68 ROG Motherboard pelopor metode overclocking baru untuk para penggemar. The Maximus IV Ekstrim-Z fitur chipset Intel Z68 serta NVIDIA ® NF200 chipset yang mendukung prosesor terbaru LGA 1155 dan benar 3-way SLI ™ Technology masing-masing. Ekstrim Mesin Digi + menyediakan pengguna tingkat yang baru dari optimasi kinerja. DDR3 dual-channel memori dengan kecepatan hingga 2200MHz menawarkan kinerja yang luar biasa untuk gamer dan penggemar.

Diaktifkan dengan potensi overclocking hardcore, ASUS Maximus IV Ekstrim-Z Z68 ROG Motherboard ini dilengkapi dengan real-time overclocking alat-ROG Connect, ROG iDirect, Mem TweakIt dan GPU TweakIt. ROG Connect link notebook dan PC lain melalui port USB khusus sementara ROG iDirect link iPhone atau iPad, menawarkan sistem real-time menampilkan informasi dan penyesuaian untuk penyesuaian kinerja.

Mem TweakIt menawarkan penyesuaian kecepatan memori real-time on-the-fly tanpa memasuki BIOS dan anda tidak lagi membutuhkan untuk pergi melalui sistem reboot! GPU TweakIt memungkinkan untuk tuning GPU melalui koneksi ke notebook. SLI dan dukungan CrossFire memungkinkan cairan frame-tarif pada resolusi permainan tertinggi. Exclusive ROG EFI teknologi BIOS memfasilitasi mudah digunakan, pengaturan BIOS intuitif. GPU.DIMM Post menawarkan cepat memeriksa alat-alat untuk DIMM / VGA diagnostik dan BIOS Print memungkinkan untuk berbagi mudah pengaturan BIOS.

Dimasukkan ke dalam ASUS Maximus IV Ekstrim-Z Z68 ROG Motherboard, Intel ® Respon Teknologi Smart teknologi caching SSD yang menawarkan peningkatan kinerja dengan kapasitas terbaru hard disk drive saat ini. Menampilkan ditingkatkan baca / tulis kecepatan dan sampai 20% lebih cepat waktu booting sistem, pengguna dapat sepenuhnya menyadari potensi kinerja hard disk drive mereka ketika dikombinasikan dengan SSD.

The Maximus IV Ekstrim-Z adalah ROG motherboard terbaru pada Intel Z68 platform yang menawarkan gamer hardcore solusi extended-ATX dengan benar 3-way SLI ™ Technology, semua fitur eksklusif ROG, Intel ® Teknologi Smart Response dan Lucidlogix ® Virtu.

Mengapa anda harus membutuhkan MAXIMUS IV, dari Motherboard Biasa?:
  •     Mem TweakIt: penyesuaian waktu Dinamis, efisiensi mengukur DRAM
  •     ROG Connect: Plug and Overclock - Tweak dengan cara hardcore!
  •     ROG iDirect: Tune PC Anda dari iPhone atau iPad sekarang!
  •     RC Bluetooth: Smashes melalui semua hambatan overclocking konvensional!
  •     Ekstrim Mesin Digi +: Powerfull kombinasi analog dan digital elemen desain
  •     USB BIOS Flashback: Tidak khawatir kecelakaan BIOS kapan saja!
SLI / CrossFireX On-Demand:
Mengapa memilih ketika Anda dapat memiliki keduanya? SLI atau CrossFireX? Fret tidak lagi karena dengan ASUS Maximus IV Ekstrim-Z ROG Motherboard, Anda akan dapat menjalankan kedua setup multi-GPU. ASUS Maximus IV Ekstrim-Z ROG Motherboard fitur SLI / CrossFireX on Demand teknologi, mendukung SLI atau CrossFireX konfigurasi. Apapun jalan yang Anda ambil, Anda dapat yakin rahang-menjatuhkan grafis pada tingkat yang sebelumnya tak terlihat.

Untuk Review lebih lanjut, silahkan anda kunjungi Website Resmi ASUS

  Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV (Clik Image To View)
Picture-1 Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV
Picture-2 Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV
Picture-3 Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV
Picture-4 Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV
Picture 5 Spesifikasi ASUS ROG MAXIMUS IV

======================================================================

Penghargaan dari berbagai Negara


Untuk Harga dari Motherboard ini berkisar = : $ 379,99