Coba

Sabtu, 04 Mei 2013

#Masalah Menyusun Buku?


Anda mempunyai Masalah dengan penyusunan buku? saya bahas sebenarnya bukan buku berupa kertas yang telah di jilid, tetapi buku-buku dalam Format Digital, sebab anda takan tahu kapan buku tersebut akan anda butuhkan. Sebenarnya, menyusun buku dalam Format Digital tidaklah terlalu sulit asalakan  anda menyimpannya dalam beberapa Folder sesuai Materi dari judul buku tersebut. Saya akan memperkenalkan kepada anda salah satu software untuk memanajemen Buku Digital [Ebook] agar lebih memudahkan anda dan dapat menyimpan buku tersebut dalam satu tempat.

#Manajemen Ebook Menggunakan Software Calibre. Software ini lebih paham mengenai masalah anda untuk menyusun Ebook-ebook Digital dan mampu beradaptasi dengan Format ebook manapun. Sotware ini mampu bekerja menyusun Ebook anda secara terperinci sesuai data yang diterimanya pada saat itu.

Calibre adalah Software Gratis  dan Open Source untuk Ebook Digital yang mengatur, menyimpan dan mengelola Ebook,  mendukung File dalam format antara lain:
CBZ, CBR, CBC, CHM, EPUB, FB2, HTML, LIT, LRF, MOBI, ODT, PDF, PRC**, PDB, PML, RB, RTF, SNB, TCR, TXT.
Output : EPUB, FB2, OEB, LIT, LRF, MOBI, PDB, PML, RB, PDF, SNB, TCR, TXT.
Dan anda juga dapat mengambil berita dari website atau RSS feed untuk dijadikan ebook. Beberapa  situs berita yang di dukung Calibre  atau Aplikasi ini adalah,  New York Times, ESPN, The Guardian, The Wall Street Journal, Times, dan anda juga dapat memasukan sumber referensi dari situs yang anda pilih.
 

 Silahkan anda Download jika anda tertarik dengan Aplikasi ini
File 50 MB Full Version
You Sure To Download?

Anda dapat mengunjungi situs resmi Calibri [ http://calibre-ebook.com/‎ ] untuk informasi lebih lanjut mengenai Software ini, dan segala yang anda dapatkan di tempat ini tentunya - "Bukan Basa Basi"