Coba

Minggu, 05 Mei 2013

#Oral Sex Dengan Robot

Salam untuk anda di Akhir Pekan kali ini! tujuan saya untuk mengisi kategory Various Posts adalah memplublikasikan hal-hal yang terlihat unik atau merefresh otak anda, namun saya tidak dapat menyimpulkan Artikel kali ini memang bersifat unik atau kontrofersial. Maka dari itu silahkan anda sendiri yang menyimpulkan isi artikel kali ini. 

Negri Shaolin atau biasa di sebut Negri Tirai Bambu yaitu China, sempat diberitakan beberapa waktu lalu oleh HSBC Holdings Plc yang pernah meramalkan China akan mengambil alih posisi AS sebagai negara dagang utama dunia pada 2016. Untuk akhir pekan ini [Minggu - 05 Mei 2013] saya tidak akan membahas tentang masalah perdagangan Dunia yang lebih mendominasi pada negara mana, melainkan pembuatan Robot untuk digunakan sebagai Oral Sex.

Berita tentang hal ini sudah ada sejak tahun 2010 lalu, dan bahkan seorang Ilmuan yang pertama kali  menemukan Robot Sex [Scott Maclean] asal Amerika Serikat yang bekerja pada bidang prototipe robot sejak 2004 telah mempopulerkan Robot Sex tersebut, dalam Produksi Robot Sex ini ternyata China lebih mengembangkannya pada waktu itu.
Para konsumen robot sex ini bisa memilih sendiri wajah dan figur robot sesuai selera mereka. Robot sex ini diprogram agar bisa senantiasa melakukan kontak mata dan berbincang-bincang, sehingga dapat mengenali wajah dan suara si pemilik. Selain itu, robot ini bisa diajak berbicara dengan memilih bahasa yang diinginkan. Dengan bantuan remote control, robot seks ini bisa diperintahkan bergaya dengan berbagai posisi sesuai keinginan si pemiliknya. Bahkan, di beberapa bagian tubuhnya bisa bergoyang.

Lain halnya dengan negara China yang memproduksi untuk dijual, di negara Selandia akan dijadikan sebagai PSK dalam beragam etnik, bentuk tubuh, usia, bahasa maupun fitur seks yang diinginkan pelanggan. harga dari Robot Sex ini berkisar 40 Juta IDR, Wanita - Pria, dan memiliki tinggi sesuai permintaan dari pelanggan tersebut.

lalu bagaimana dengan Negara kita sendiri [Indonesia], apakah Produksi Robot Sex seperti ini juga di Izinkan untuk di jual atau di Konsumsi - Bisa jadi PSK di Negri ini tdk akan ada lagi, bagaimana pendapat anda? - Dan segala yang anda dapatkan di Tempat ini tentunya "Bukan Basa Basi"